Vaksin Flu Mencegah Sakit Jantung?

Anda ingin mencegah penyakit jantung? Mungkin pilihan berikut bisa anda pertimbangkan untuk menghindari penyakit Silent Killer ini. Selain menerapkan hidup sehat, mengurangi stres, menjaga pola makan dan olah raga yang rutin, ternyata ada cara lain yang praktis untuk mencegah penyakit jantung ini, yaitu: dengan cara melakukan Vaksin Flu pada diri anda.
Vaksin Flu? Apa hubungannya dengan penyakit jantung? Memang kalau pikir secara langsung sangat tidak berhubungan, tapi bila diteliti secara seksama maka akan ditemukan sebuah hubungan antara vaksin flu dengan penyakit jantung ini. Yang mana penyakit flu biasanya berhubungan dengan sistem pernafasan sedangkan jantung sistem kardiovaskuler yang mana keduanya akan dipertemukan pada sistem aliran darah kecil. 


Vaksin flu diyakini dapat mencegah sakit jantung dikarenakan fungsinya yang meningkatkan antibody tubuh dan tentu saja dapat mencegah penyakit flu. Dimana seperti kita tahu flu yang kita derita bisa meningkatkan denyut jantung dimana dengan peningkatan denyut jantung akan diiringi peningkatan suhu tubuh karena aliran darah yang mengalir deras akan membawa panas pada tubuh. Dengan peningkatan aliran darah yang melebihi normalnya akan menyebabkan pembentukan bekuan darah pada tubuh. Jika sudah terjadi pembekuan darah maka bekuan darah ini akan menghambat arteri. Jika sudah arteri terhambat bisa dibayangkan sendiri, ya... penyakit jantung akan muncul. Dengan diberikannya vaksin flu maka peluang pembentukan darah akan berkurang atau tidak sama sekali. Kalau bekuan darah tidak muncul maka aliran darah akan lancar tanpa sumbatan, dimana hal ini akan  menurunkan resiko terkena penyakit jantung.
Dimana vaksin flu ini diyakini bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung sebesar 45%. Bandingkan dengan obat penurun kolesterol yang hanya menurunkan serangan jantung sebesar 25% atau obat tekanan yang dapat menurunkan resiko penyakit jantung sebesar 15-18%.

Selain keunggulan diatas, Vaksin flu yang digunakan untuk mencegah penyakit jantung memiliki keunggulan lain, yaitu: harga yang terjangkau dan tentu saja aman digunakan. Dimana biasanya vaksin flu ini  diberikan setiap setahun sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vaksin Flu Mencegah Sakit Jantung? "

Posting Komentar