Bahan Alami Yang Ampuh Mengobati Penyakit Aterosklerosis

Aterosklerosis merupakan penyebab utama di balik penyakit tertentu seperti kegagalan ginjal, stroke dan serangan jantung. Aterosklerosis adalah suatu kondisi di mana arteri jantung bisa mengeras.
Penebalan arteri dapat disebabkan oleh akumulasi yang berlebihan pada kalsium atau kolesterol di pembuluh darah yang menyebabkan fleksibilitas atau elastisitas pembuluh darah akan menghilang.
Aterosklerosis dapat menyebabkan bahaya kesehatan yang parah jika tidak ditangani dengan baik. Penyebab utama dari gangguan ini adalah diet yang tidak tepat, seperti: komsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan beberapa penyebab lain, seperti: merokok, obesitas, malaria, rematik, diabetes dan tekanan darah tinggi. Baca Juga: Waspada! Ternyata Tidak Sarapan Berisiko Tinggi Untuk Terkena Serangan Jantung

Beberapa gejala aterosklerosis ini adalah: rasa sakit dan kram di kaki, mati rasa pada kaki, gangguan ginjal, tekanan darah tinggi dan kehilangan memori. Aterosklerosis kebanyakan mempengaruhi kaki, aorta jantung, ginjal dan daerah perut. Gangguan ini biasanya dimulai di masa kecil dan berkembang sesuai perjalanan usia.
Aterosklerosis dapat diobati di rumah secara alami. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan mendaftar beberapa dari pengobatan yang dapat dilakukan di rumah untuk mengobati aterosklerosis.
Berikut beberapa makanan yang dapat mengobati Aterosklerosis:
Lemon & Orange: Asupan vitamin C membantu dalam produksi asam empedu yang memecah kadar kolesterol dalam tubuh. Oleh karena itu, buah-buahan yang kaya akan kandungan vitamin C seperti jeruk dan jeruk harus dikonsumsi secara teratur, dimana buah-buahan yang kaya vitamin C ini dapat mengurangi risiko aterosklerosis. 
Nanas: Enzim bromelain hadir dalam nanas meminimalkan pembekuan darah. Bahkan mengurangi respon inflamasi dan menyembuhkan luka arteri. Nanas dapat memecah lemak dan mencegah akumulasi lemak, sehingga mencegah aterosklerosis.

Jus bit: belum obat lain yang efektif yang dapat digunakan untuk mengobati aterosklerosis selain jus bit. Ia bekerja sebagai pelarut untuk kalsium sehingga menjaga arteri bersih dan sehat. Hal ini juga meningkatkan tingkat hemoglobin dalam tubuh, sehingga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
Ekstrak Biji Anggur: Ekstrak biji anggur kaya akan antioksidan dan vitamin C. Ini juga merupakan sumber yang baik dari vitamin E yang meningkatkan proses sirkulasi darah dan menurunkan tingkat kolesterol. Hal ini juga mencegah pembekuan dan serangan jantung  jika dikonsumsi secara teratur.
Green Tea (Teh Hijau): Teh hijau adalah salah satu bahan yang efektif yang dapat digunakan dalam pengobatan aterosklerosis. Bahan aktif hadir dalam teh hijau mengurangi kerusakan yang disebabkan ke arteri. Meminum beberapa cangkir teh hijau setiap hari adalah cara terbaik untuk mengurangi aterosklerosis. Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Dengan Pembesaran Jantung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Alami Yang Ampuh Mengobati Penyakit Aterosklerosis"

Posting Komentar