Turunkan Kolesterol Jahat Dengan Cepat Menggunakan Bawang Putih

Pengobatan kolestrol yang tinggi tidak selalu mahal. Ada beberapa tanaman yang berkhasiat menurunkan kolesterol jahat tanpa merogoh kocek lebih dalam. Tanaman yang bisa dijadikan obat penurun kolesterol yang layak Anda coba adalah bawang putih.
Bawang putih yang terkenal sebagai bumbu penyedap makanan ini terbukti menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida dalam tubuh dari 5 % sampai dengan 15%. Dimana dalam sebuah siung bawang putih terkandung sulfur yang dapat membantu menjaga pembuluh darah tetap fleksibel, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya penyumbatan pada sirkulasi darah. Baca Juga: Manfaat Terdasyat Alvokad Terhadap Kesehatan Jantung Anda

Tentu saja dengan manfaat bawang putih ini, membuat jantung kita menjadi sehat. Dimana dengan turunnya kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh akan melancarkan pembuluh darah, sehingga darah dapat mengalir dari jantung ke seluruh tubuh begitupun sebaliknya.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari bawang putih ini, sebaiknya komsumsi bawang putih sebanyak setengah siung saja setiap harinya. Selain baik untuk jantung, bawang putih juga baik untuk daya tahan tubuh sampai penyakit kanker.
Selain mengenai dosis yang baik untuk kesehatan tubuh, dalam komsumsinyapun perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya Anda mencincang bawang putih hingga hancur lalu secepatnya dimakan atau ditelan. Mengapa harus cepat dan dicincang? Karena senyawa alisin yang merupakan salahh satu antibiotik yang berfungsi melawan kuman-kuman dalam tubuh hanya bisa diperoleh dengan cara mencincangnya dan harus cepat masuk tubuh karena senyawa alisin tersebut hanya bertahan selama 5 menit.
Selain dicincang, Anda juga dapat mengunyah setengah siung bawang putih di mulut Anda untuk kesehatan jantung Anda. Jika, Anda tidak tahan akan pedasnya bawang putih di mulut, Anda dapat memasukkan cincangan bawang putih di gelas berisi air dan langsung menelannya (Dapat di baca Disini )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turunkan Kolesterol Jahat Dengan Cepat Menggunakan Bawang Putih"

Posting Komentar