Delapan Langkah Mudah Agar Pembuluh Darah Jantung Anda Tidak Tersumbat

Penyumbatan arteri sangat berbahaya untuk jantung Anda. Banyak orang meninggal setiap tahun karena penyumbatan arteri ini . Serangan jantung dan stroke adalah contoh penyumbatan arteri yang mana kondisi ini mengancam kehidupan kita. Untuk  itu diperlukan langkah  membersihkan arteri Anda. Ketika Anda melakukan itu, risiko masalah jantung akan menurun secara signifikan. Meskipun ada obat untuk melakukan itu, mencoba obat alami yang ada dirumah  bisa menjadi lebih aman. Berikut adalah salah satu obat tersebut: siapkan beberapa batang seledri, tomat, sepotong jahe, merica dan 3 sendok teh jus lemon. Lalu campur bahan tadi hingga menjadi jus. Minum 2 cangkir jus ini sehari, tetapi jangan mengkomsumsinya secara berlebihan.
Selain jus di atas, ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar jantung anda menjadi sehat dan terbebas dari plak yang dapat menyumbat pembuluh darah arteri:

1.  Komsumsi Vitamin C, B12 dan B6:  hal ini dilakukan untuk mencegah penggumpalan darah, sehingga jantung menjadi sehat. Makan buah-buahan, kacang-kacangan dan sayur-sayuran adalah makanan yang mengandung vitamin ini.
2.  Tidur cukup dan berkualitas:  Kurang tidur mempengaruhi kesehatan Anda, termasuk kesehatan jantung anda. Tidurlah 7 sampai 8 jam sehari.

3.  Jauhi lemak yang diproses:  Makanan olahan menyebabkan kolesterol jahat, peradangan, berat badan menigkat dan terkumpulnya racun.
4.  Lakukan latihan (olahraga) sederhana yang menjaga jantung Anda sehat. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memilih latihan rutin.
5.  Makan sayuran hijau secara teratur. Meningkatkan asupan serat Anda dan juga meningkatkan konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan.
6.  Relaksasi sebelum tidur:  Ini akan menghilangkan stres sebelum tubuh Anda tergelincir ke dalam relaksasi.
7.  Jangan merokok: karena semua bahan kimia dalam tembakau merusak darah dan arteri. Juga, merokok dapat menyebabkan tekanan darah ada berfluktuasi dan mengacaukan arteri Anda.

8.  Mengkonsumsi minyak ikan: karena mengandung asam lemak omega 3. Selain itu komsumsi juga minyak biji rami, minyak zaitun, minyak almond dan minyak alpukat. Baca Juga: Apakah Nyeri Dada Tanda Seseorang Menderita Penyakit Jantung?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delapan Langkah Mudah Agar Pembuluh Darah Jantung Anda Tidak Tersumbat"

Posting Komentar