Manfaat Terdahsyat Alvokad Terhadap Kesehatan Jantung Anda

Apakah alvokad dapat menyebabkan kadar kolesterol darah menigkat? Serigkali orang beramsumsi jika buah alvokad dapat menigkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, padahal faktanya tidak demikian. Buah alvokad jika dikomsumsi secara terus menerus justru dapat menurunkan kadar kolesterol total dan sekaligus mempertahankan kepadatan lipoprotein tinggi (hdl) atau kolesterol baik yang dapat melindungi dari serangan jantung.
Jadi jika ada yang mengatakan bahwa alvokad dapat menigkatkan resiko penyakit jantung karena dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh maka itu salah besar karena pada hakekatnya buah-buahan jika dikomsumsi secara teratur malah baik buat kesehatan tubuh. 

Karena kandungan didalam buah-buahan tidak akan mengakibatkan peningkatan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, termasuk buah durian yang juga dianggap dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Selain dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, alvokad juga memiliki manfaat lain, yakni: mengobati batu ginjal, mencegah rematik, mencegah penyempitan pembuluh darah (stroke), menghaluskan kulit, mengatasi kulit kering, mengobati sakit pinggang, bengkak, sariawan, dan hipertensi.
Mengapa alvokad dapat mengatasi kolesterol jahat, hipertensi dan penyakit lainnya? Karena di dalam alvokad terkandung zat gizi yang baik buat tubuh, seperti: Kalsium, fosfor, sodium, potasium, vitamin A, vitamin B, vitamin E, vitamin C, daging buah alvokad kaya lemak dan minyak, termasuk lemak tidak jenuh.
Lalu, bagaimana cara membuat ramuan tradisional untuk mengatasi hipertensi? Berikut cara membuat racikan herbal mengatasi hipertensi berbahan alvokad:

Pertama-tama sediakan 3 – 5 helai daun alvokad yang telah dicuci bersih. Seduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin, minum 1 x sehari. Baca Juga: Turunkan Kolesterol Jahat Dengan Menggunakan Bawang Putih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Terdahsyat Alvokad Terhadap Kesehatan Jantung Anda"

Posting Komentar