Ini Minuman Herbal Yang Efektif Menurunkan Tekanan Darah Anda

Jumlah orang yang menderita tekanan darah tinggi telah meningkat drastis selama bertahun-tahun. Penyebab paling umum yang ditenggarai bertanggung jawab akan kenaikan tekanan darah tinggi adalah: kurangnya aktivitas fisik, stres, kelebihan berat badan, komsumsi makanan yang tidak sehat, dll.
Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab utama penyakit jantung, gagal ginjal dan penyakit fatal lainnya. Dengan kata sederhana, tekanan darah tinggi akan sangat berakibat buruk terhadap kesehatan seseorang.

Tapi untungnya, ada beberapa cara alami di mana tekanan darah dapat dikendalikan. Salah satu obat tradisional yang orang telah gunakan selama beberapa dekade untuk menurunkan tekanan darah adalah minuman yang terbuat dari bawang putih. Alasan mengapa bawang putih dianggap sebagai obat yang sangat baik untuk mengontrol tekanan darah tinggi adalah karena mengandung allicin. Senyawa ini bekerja secara ajaib pada tekanan darah.

Lalu, bagaimana cara membuat minuman yang berguna menurunkan tekanan darah ini? berikut proses pembuatan ramuan tradisional untuk menurunkan tekanan darah:

Proses: Pertama-tama  hancurkan satu siung bawang putih dan menambahkannya ke satu cangkir air hangat. Tambahkan madu jika Anda tidak tahan akan rasa bawang putih ini. Minum minuman ini dua atau tiga kali seminggu untuk hasil yang baik. Hal ini akan menjaga tekanan darah di batas yang terkontrol dan juga akan meningkatkan fungsi tubuh lainnya. Selamat mencoba! Baca Juga: Telapak Tangan Berkeringat Pertanda Sakit Jantung?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Minuman Herbal Yang Efektif Menurunkan Tekanan Darah Anda"

  1. Oh jadi bawang putih ini bisa menurunkan tekanan darah yah ? tapi tekanan darah saya kurang nih mas. jadi ga perlu di turunin :) harus di naikin sedikit .hhe

    BalasHapus