Cara Mudah Dan Terpercaya Mengetahui Adanya Masalah Jantung Tanpa Periksa Kedokter

Apakah Anda tahu bahwa ada metode sederhana yang dapat membantu Anda mengetahui kondisi jantung Anda? Dimana metode ini tidak membutuhkan alat khusus untuk pemeriksaannya. Anda hanya memanfaatkan yang Ada disekitar Anda saja.
Terkejut? Nah, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan kepada Anda tentang cara untuk mengetahui kondisi jantung Anda, caranya cukup mudah yaitu dengan cara menyentuh jari-jari kaki Anda. Mudah, bukan?
Bagaimana Anda bisa menyentuh jari-jari kaki Anda? Jika seseorang bisa menyentuh jari kaki saat duduk lurus, maka jantung Anda bisa dikatakan dalam kondisi yang baik.
Lalu bagaimana jika kita tidak bisa menyentuh jari kaki saat duduk lurus? Jika Anda dalam kondisi seperti ini sebaiknya atau wajibnya Anda pergi ke bagian ahli jantung dan pembuluh darah. Mengapa demikian, karena menurut penelitian, hal ini menunjukkan bahwa mereka yang tidak bisa mencapai ujung jari kaki mereka biasanya memiliki pembuluh darah yang kaku. Hal ini menunjukkan keadaan jantung yang buruk serta memiliki resiko peningkatan  serangan jantung.

Masih bingung cara memeriksa kesehatan jantung dengan cara ini? Berikut adalah cara mengetahui bagaimana untuk mencari tahu masalah jantung dengan menggunakan teknik ini:

Langkah pertama:
Duduk di lantai dengan  kaki membentang ke depan.
Langkah kedua:
Selanjutnya, pastikan jari-jari kaki Anda mengarah ke atas.
Langkah ketiga:
Jangkau dan sentuhlah ujung jari kaki Anda dengan tangan Anda.
Langkah keempat:
Jika tubuh Anda cukup fleksibel untuk menyentuh jari-jari kaki Anda, ini menunjukkan bahwa jantung Anda sehat dan fleksibel.
Langkah kelima:
Kekakuan pada otot punggung dan kaki dapat dikaitkan dengan kekakuan pembuluh jantung yang menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki beberapa komposisi kolagen.
Langkah keenam:
Pembuluh darah yang kaku selalu menunjukkan risiko lebih tinggi penyakit jantung.
Langkah ketujuh:
Namun, otot kaku tidak selalu merupakan tanda penyakit jantung.
Langkah kedelapan:

Dianjurkan untuk mendapatkan saran ahli dari dokter jantung dan pembuluh darah untuk  mencegah komplikasi di masa depan. Baca Juga: Dua Penyebab Utama Timbulnya Penyakit Jantung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dan Terpercaya Mengetahui Adanya Masalah Jantung Tanpa Periksa Kedokter"

Posting Komentar