Apakah Obat Herbal Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner? Ini Dia Jawabannya Yang Mesti Kamu Ketahui!


Penyakit Jantung Koroner Tidak Cukup Dengan Minum Herbal – Apa produk herbal yang bisa menyembuhkan sumbatan koroner pada jantung? Apakah produk herbal ampuh mengobati penyumbatan pada pembuluh darah jantung? Itulah dua pertanyaan yang sering muncul perihal keampuhan obat herbal terhadap penyembuhan penyakit jantung koroner.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah penjelasan mengenai keampuhan obat herbal terhadap penyembuhan penyakit jantung koroner:

Kasus jantung koroner merupakan kasus dengan peringkat tinggi setelah stroke. Dimana tingginya kasus ini dipengaruhi oleh kesalahan memilih gaya hidup. Badan menjadi gemuk karena komsumsi makanan berlemak, dan tidak mau berolahraga. Dan yang menambah kasus ini meningkat adalah tingginya tingkat stressor dan polusi.

Tersumbatnya koroner pada jantung tentu saja mempengaruhi kesehatan kita. Karena aliran darah tubuh tidak akan berjalan seperti biasanya. Jika aliran darah di koroner tersumbat maka darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen akan terhambat pendistribusiannya ke seluruh tubuh. Bisa ditebak sel, jaringan, dan organ tubuh akan ‘mati’ karena tidak mendapatkan makanan.
Kembali kepertanyaan awal, efektifkah herbal mengobati penyumbatan pada penyakit jantung koroner? Sebenarnya bahan herbal yang berkhasiat terhadap lemak bukannya tidak ada. Namun, karena sifatnya yang alami, semua itu bukanlah bertindak sebagai obat. Pada seseorang yang tersumbat pembuluh darah koronernya tidak cukup diatasi dengan hanya herbal yang dikomsumsi setiap hari.
Kita ambil contoh saja, misalnya saja kedelai yang kita ketahui mengandung bahan berkhasiat lecithin dan mengandung isoflavonoid. Tapi bukan berarti dengan mengkomsumsi kedelai dalam jumlah yang cukup dapat melawan sumbatan atau kolestrol jahat dalam tubuh.
Jadi bahan herbal yang alami itu hanya untuk tujuan pemeliharaan kesehatan dan bukan sebagai obat. Dunia kedokteran menerima mereka sebagai complementary alternative medicine. Dimana bagi mereka yang belum tersumbat koronernya dan orang normal bahan herbal tadi hanya bertindak sebagai upaya pencegahan bukannya terapi.
Untuk itu ada baiknya dalam pengobatan penyumbatan jantung koroner kita tetap berkonsultasi dengan dokter. Hanya karena malas makan obat anti kolesterol maupun takut menjalani balonisasi atau juga pasang cincing (ring) kita mengabaikan kesehatan jantung kita. Bukan tidak mungkin dengan mengabaikan pengobatan dari dokter sumbatan pembuluh koroner kita bertambah tebal atau malah bertambah sumbatannya di cabang koroner lainnya. Baca Juga: Mengapa Penderita Jantung Bisa Meninggal Secara Mendadak? Ini Dia Alasannya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Obat Herbal Dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner? Ini Dia Jawabannya Yang Mesti Kamu Ketahui!"

Posting Komentar