Inilah Suplemen Yang Diperlukan Pengidap Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)!


Apakah Penderita Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) Perlu Makan Suplemen? Itulah pertanyaan yang sering diajukan perihal akan cara menurunkan tekanan darah. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas apakah penderita tekanan darah tinggi perlu suplemen agar dapat mengontrol tekanan darahnya (hipertensi).
Suplemen untuk penderita tekanan darah tinggi bisa diberikan bagi penderita hipertensi. Tapi, ingat bahwa obat hipertensi yang diresepkan dokter juga mesti dikomsumsi. Jangan mementingkan suplemen dibandingkan obat hipertensi, apalagi tidak merubah kebiasaan lama ke pola dan gaya hidup sehat.

Adapun beberapa jenis suplemen yang baik untuk penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah:
1.  Suplement Sumber Antioksidan, seperti: beta caroten, Vitamin E, dan Vitamin C:
Seperti diketahui beta caroten merupakan pigmen yang ditemukan pada tanaman yang memberikan buah-buahan warna kuning dan orange yang baik untuk penderita hipertensi, vitamin E selain baik untuk kulit juga baik untuk kesehatan jantung karena mengurangi resiko penyakit jantung, sedangkan Vitamin C baik untuk pembuluh darah.

2.  Extra Lecithin yang berasal dari kacang kedelai:
Kedelai sudah lama diketahui baik untuk kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
3.  Zat Berkhasiat Bawang Putih:
Bawang putih selain menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh juga dapat mengendalikan tekanan darah. Sehingga dengan manfaat tersebut bawang putih berkhasiat untuk mencegah penyakit jantung. Baca Juga: Punya Riwayat Kolesterol Tinggi Tiba-Tiba Turun Tanpa Usaha? Jangan Senang Dulu! Ini Lima Penyakit Yang Mungkin Menjadi Penyebabnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Suplemen Yang Diperlukan Pengidap Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)!"

Posting Komentar