Apakah Jus Tomat Bagus Untuk Jantung Dan Kolesterol? Inilah Jawabannya!


Apakah Jus Tomat Bagus Untuk Jantung Dan Kolesterol? Itulah pertanyaan yang masuk ke kami. Untuk menjawab pertanyaan di atas, kami akan menjelaskan apa saja kandungan yang terdapat di Tomat? Apa saja manfaat atau kegunaan dari Tomat? Dan tentu saja kami akan menjawab apakah jus tomat baik untuk jantung dan kolesterol?
Tomat termasuk buah sayuran yang dapat dimakan langsung, atau di jus atau diambil sari buahnya. Tomat sendiri mengandung protein, gula, kalsium, kolin, fosfor, besi, belerang, karoten (vitamin A), bioten (vitamin B kompleks), Vitamin C, Vitamin E, likopen, niasin,potassium, dan histamin. Selain itu, Tomat juga mengandung alkaloid solanin, saponin, asam folat, asam malat, asam sitrat, asam nikonitis,  dan bioflavonoid.

Lalu, apakah tomat bagus untuk jantung dan kolesterol? Jawabannya ya! Tomat bagus untuk menjaga kesehatan jantung kita. Dimana kandungan kolin, potassium, serat dan vitamin C di dalam Tomat sangat baik untuk kesehatan jantung kita.  Selain itu kandungan bioflavonoid dapat memperkuat dinding pembuluh darah kapiler. Dan kandungan likopen dan karoten dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

Sementara itu, kandungan vitamin B3 yang ada pada tomat mampu menurunkan 10 persen kadar kolesterol. Sebaiknya untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, Tomat di jus. Komsumsi dua gelas jus tomat dalam sehari. Sedangkan untuk menurunkan risiko terkena penyakit jantung, komsumsi Tomatnya sebaiknya komsumsi buah Tomat yang dimasak.
Adapun manfaat lain dari Tomat adalah: untuk menghaluskan wajah, sembelit, rakhitis, gusi berdarah, dan bengkak karena keracunan. Untuk menghaluskan wajah, peras sebuah tomat berwarna merah tua. Oleskan airnya ke wajah berkali-kali setiap hari. Baca Juga: Enam Langkah Mudah Mencegah Penyakit Jantung Koroner! Kamu Pasti Bisa Menerapkannya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Jus Tomat Bagus Untuk Jantung Dan Kolesterol? Inilah Jawabannya!"

Posting Komentar